Tiumang, 23 November 2017

Telah dilaksanakan pembukaan pelatihan bengkel sepeda motor yang didanai oleh dana desa Tahun Anggaran 2017 yang dihadiri oleh kepala dinas BPMD Kabupaten Dharmasraya dalam hal ini diwakili oleh kasi kelembagaan pembinaan pemerintahan nagari Bapak Yuli Adri, S.KM, M.Si.

Dalam pembukaan yang disampaikan oleh wali nagari Bapak Safrizal. SH bahwasanya pelatihan ini didanai oleh Anggaran Dana Desa Tahun 2017, dan pelatihan pelatihan seperti ini tiap tahun akan diselenggarakan oleh pemerintahan nagari tiumang untuk meningkatkan keterampilan masyarakat nagari tiumang sehingga mempunyai daya saing kedepannya.

Hal senadah juga disampaikan oleh Bapak Yuli Adri selaku kasi yang menaungi kelembagaan dan pembinaan pemerinthan nagari bahwa setiap tahun pemerintah menganggarkan kegiatan seperti ini yang tujuannya tidak lain untuk meningkatan keterampilan masyarakat untuk mewujudkan nagari yang mandiri dan mempunyai daya saing sehingga diharapkan bisa menjadi pelopor di tingkat nagari kedepannya.

Ucapan terimaksih yang sebesar besarnya untuk pihak SMKN 1 Koto Baru yang bersedia mempasilitasi kegiatan ini, semoga pelatihan pelatihan seperti ini bisa menjadikan masyarakat kita mempunyai keterampilan dan keahlian khusus sehingga secara tidak langsung membantu pemerintah dalam memangkas angka pengangguran.

Bagikan Berita